MENYIASATI FILE SIS/SISX YANG TIDAK BISA DI INSTAL KARNA SERTIFIKAT KADALUARSA - Marwansya Blog

Adsense 728x90

MENYIASATI FILE SIS/SISX YANG TIDAK BISA DI INSTAL KARNA SERTIFIKAT KADALUARSA

Daripada saya menjelaskan bagaimana cara menyiasati file sis/sisx yang tidak bisa di instal karna sertifikat yang kadaluarsa, Sebaiknya saya menyampaikan bagaimana awalnya sampai saya bisa mengetahui cara menyiasati file sis/sisx yang kadaluarsa ini.

Dulu sering, dan banyak sekali file sis/sisx yang saya download untuk heandphone symbian s60v3 milik saya tepatnya nokia n73, tapi tidak sedikit pula yang tidak bisa di instal karna file yang kadaluarsa, sampai di suatu hari pikiran dan otak saya yang nonol ini encer, atau dengan kata lain terbuka sedikit, lalu saya mencoba mengutak atik hp saya ini, dan inilah berikut langkah-langkah yang saya lakukan hingga dapat menginstal aplikasi yang kadaluarsa....

Awalnya saya membuka buka aplikasi sis/sisx yang ingin di instal, dan coba instal kembali tapi ternyata tetap saja tidak bisa, yang muncul cuman tulisa "sertifikat kadaluarsa" makanya saya buka pengaturan>pengamanan>maneger sertifikat, terus saya tekan tombol pilihan/option lalu pilih "pengaturan turts" stelah itu saya mengubah pilihan yang ada di situ seperti "internet" yang tadinya muncul tulisa "ya" saya ganti "tidak" begitupun "periksa sertifikat online" saya ubah juga menjadi "tidak" kemudian saya instal kembali aplikasinya, tapi tetap saja tidak bisa, namun jangan patah semangat dulu karna saya juga dulu begitu, saya kembali membuka pengaturan>lacak objek terlindung>tidak, kemudian balik instal, lagi-lagi tidak bisa,.. 
Jadi kapan dung baru bisa?? 
Pasti itu yg muncul di pikiran temen2 yg baca posting ini....
Karna rasa penasaran yang kuat dan jengkel memikirkan aplikasi yang tidak mau terinstal makanya lempar saja itu hp, hehehehe.....
Tidak perlu segitunya juga kali...
Saya masi waras kog, dan saya masi lanjut cari solusi buat instal aplikasi kadaluarsa, kan rugi tuh suda cape-cape download, dan keluar uang atau pulza yang tidak sedikit, Karna itu saya buka lagi aplikasinya tapi kali ini bukan untuk instal aplikasinya cuman mau liat rinciannya saja, pilih aplikasi tekan pilihan>lihat rincian, setelah itu lihat tanggal pembuatan aplikasi tersebut, stelah itu ubah tanggal hp kamu sama seperti tanggal pembuatan aplikasi tersebut, dan coba instal kembali semoga saja bisa karna wan juga melakukan hal itu dan hasilnya samapai saat ini belum ada yang tidak bisa di instal, semoga saja info ini bermamfaat bagi teman-teman semua, dan di amalkan sebaik-baiknya, selamat mencoba flend-flend smua..

Posting Komentar

3 Komentar

  1. keminter kowe kang

    BalasHapus
  2. gan aku beri cara menampilkan lifeblog di manager x-plore,karena aq cek di c-data- kok gk ada folder lifeblognya,,mohon pencerahannya gan trims
    for nokia n73

    BalasHapus

Setiap kata dari anda adalah motivasi bagi blog ini untuk menjadi lebih baik.