Cara mengetahui id facebook orang lain lewat hp menggunakan browser opmin - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara mengetahui id facebook orang lain lewat hp menggunakan browser opmin

Beberapa waktu yang lalu saya pernah membuat Artikel tentang bagaiman cara  mengetahui id facebook jika hanya menggunakan heandphone yaitu dengan menggunakan aplikasi chat, namun ternyata kita juga bisa mengetahui id facebook kita lewat browser, itu artinya dengan menggunakan opmin (operamini) pun kita bisa melihat facebook id kita atau id teman kita,
Karna opmin adalah browser untuk handphone, layaknya browser komputer semisal mozila dan windos explorer, namun bukan cuma opmin yang bisa kita gunakan untuk melihat user id facebook kita, browser bawaan hp pun bisa kita gunakan atau juga ucbrowser.

Dan cara untuk mengetahui id facebook kita iyalah dengan melihat url atau link pada profile kita atau profile teman kita, di alamat itu akan di tampilkan id facebook kita berupa angka, apabila kita belum membuat nama pengguna, karna user id kita akan di gantikan dengan Nama pengguna jika kita telah membuat sebuah nama pengguna untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


Apabila kita atau teman kita sudah terlanjur membuat nama pengguna kita masih bisa melihat id facebook tersebut, untuk mengetahuinya silahkan buka album foto dan buka salah satu foto yang kita upload atau teman pemiliki id upload, di url foto tersebut id facebook kita ternyata di tampilkan juga, namun kita akan lebih sulit untuk mengetahuinya, karna di url itu terdapat banyak angka.

Contoh : https://m.facebook.com/photo.php?fbid=480606835463727&id=100005432448246&set=pb.100005432448246.-2207520000.1467300287.&source=9

id facebook kita adalah angka yang saya beri warnah merah, untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.


Gambar diatas saya ambil dari browser komputer tepatnya mozila firefox, namun hasilnya akan sama walau kita menggunakan browser handphone.
untuk memastikan angka yang kita ambil telah benar id facebook kita buka posting tentang bagaimana cara pengecekannya di tool cek facebook id.

mungkin itulah sedikit info yang saya miliki, saya harap anda tidak bosan berkunjung ke blog ini dengan segala kekurangannya.

Posting Komentar

0 Komentar