Cara mengaktifkan facebook sms - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara mengaktifkan facebook sms


Cara mengaktifkan facebook sms

Karna melihat di sekitar saya masih banyak teman-teman pengguna facebook yang tidak tau bagaimana mengaktifkan sms facebook namun berminat menggunakan fitur ini maka di buatlah postingannya kali ini untuk lebih mempermudah teman-teman mengaktifkan layanan facebook sms.

Untuk contoh atau cara kali ini saya berasumsi teman-teman menggunakan browser selular dan provider telkomsel, dan di postingan kali ini saya tidak menggunakan foto berhubung karna bahannya yang memang tidak ada namun juga saya beranggapan anda telah mahir menggunakan facebook baik itu pc maupun selular, baiklah Agar tidak menghabiskan lebih banyak tinta (mang nulisnya pake kertas) ada baiknya kita mulai saja sekarang.

1. Pertama masuk atau bukalah m.facebook.com tentunya loging dengan akun anda bukan akun orang lain.
2. Setelah masuk ke beranda akun anda, turun ke bagian paling bawah, di atas nama akun anda ada tulisan "pengaturan" silahkan di click dulu.
3. Pada pengaturan ada berbagai macam yang boleh di atur, tapi kali ini anda cukup menclick link yang bertuliskan sms.
4. Setelah itu akan muncul window baru yang bertuliskan "untuk mengaktifkan facebook sms klick disini" silahkan klick link tersebut.
5. Di page baru nantinya anda akan di arahkan untuk memilih negara, dan berikutnya anda di arahkan untuk memilih oprator selular.
6. Silahkan keluar dari browser mobile anda dan kirim sms ke 32665 ketik "fb" (tanpa kutip).
7. Setelah mendapat balasan dari 32665 silahkan buka link/url yang ada pada pesan tersebut, atau hapal kode konfirmasi yang ada di pesan itu lalu buka halaman terakhir yang anda kunjungi pada browser anda tadi.
8. Klick link yang ada pada tulisan "Aktifkan SMS Facebook
Langkah 1 dari 2 (Telkomsel) :
Kirim SMS dengan ponsel Anda, hanya berisi "fb" (tanpa kutip) ke32665. Lalu, klik tautan dalam balasan SMS yang Anda terima, atau klick disini.".
9. Setelah masuk tuliskan kode konfirmasi yang ada pada sms ke input yang telah di sediakan lalu tekan tombol "aktifkan"
10. Jika tidak ingin membagikan nope (nomer handphone) anda pada teman-teman facebook anda bisa menghilangkan tanda centang yang berada di atas tombol aktifkan.

Itulah sedikit penjelasan tentang bagaimana cara mengaktifkan sms facebook, semoga bisa membantu teman-teman yang membutuhkan, jika merasa ada yang perlu di tanyakan atau inging mengoreksi jangan ragu untuk berkomentar.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. kayaknya bisa buka aja di pengaturan, pilih sms layaknya langkah'' di atas...!! Thx atas responya....!!!

    BalasHapus

Setiap kata dari anda adalah motivasi bagi blog ini untuk menjadi lebih baik.