Mendaftar di buzzcity - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Mendaftar di buzzcity



Di postingan sebelumnya saya telah memberikan sedikit info yang saya ketahui tentang buzzcity dan kali ini saya akan mengulas beberapa hal yang harus di tuliskan atau di isikan pada form pendaftaran buzzcity.com

Sebenarnya sangat mudah mendaftar di buzzcity apalagi jika anda telah terbiasa dengan form pendaftaran maksudnya?? Anda sudah pasti memiliki akun di facebook atau twitter dan untuk mendapatkan sebuah akun di sosial network tersebut anda harus melewati proses registrasi pastinya, begitu juga dengen buzzcity, jadi kali ini saya hanya akan memberitahukan form apa saja yang harus anda isi pada saat mendaftar di buzzcity agar anda bisa mempersiapkannya lebih dulu sebelum berkunjung ke buzzcity.com.

Pada form pendaptaran buzzcity.com di bagi menjadi 3 kelompok form yaitu,
1. Kelompok bagian paling atas adalah informasi akun, ada 3 form yaitu nama akun, sandi, dan konfirmasi sandi.
2 Pada kelompok yang kedua adalah informasi company, anda di haruskan mengisi nama company/prusahaan atau nama blog anda juga bisa, alamat perusahaan, url blog anda, dan deskripsi tentang blog anda.
3. Di kelompok yang ketiga adalah contak person, yang berguna untuk memberikan anda informasi buzzcity terbaru, anda harus mengisi nama anda, alamat email, negara, telepon rumah, dan nomor ponsel.
Setelah anda mengisi semua form dengan benar, anda di haruskan memilih salah satu dari 3 radio bottom yang ada, gunanya untuk mengetahui akun apa yang ingin anda buat, ketiga pilihanya ialah, advertiser, publisher, dan merchant, untuk menampilkan banner di blog anda dan di bayar anda harusnya memilih publisher, setelah anda memilih salah satu dari pilihan tadi silahkan anda baca-baca dulu ketentuan privasi dan sebagainya yang berada di bawah pilihan tadi sebelum menekan/klick tombol "i accept. create my accont" apabila anda merasa sudah mengerti langsung tekan saja.

Bgaimana? Mudah bukan dan tidak seribet adsense, jadi saya sudah menjelaskan form apa saja yang perlu di isi di buzzcity.com berarti artikel kali ini sudah selesai namun jika ingin mengetahui bagaimana cara membuat banner dari buzzcity.com pada blog anda silahkan click disini.

Posting Komentar

2 Komentar

Setiap kata dari anda adalah motivasi bagi blog ini untuk menjadi lebih baik.