Ikut Program Afilasi Untuk Dapat Materi Bloging - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Ikut Program Afilasi Untuk Dapat Materi Bloging

Bila anda seorang blogger atau orang yang rajin surfing, pasti anda sudah tau apa itu Program afilasi, namun bila anda tidak mengetahui apa itu Afilasi program mungkin sedikit kutipan di bawah ini bisa menjelaskan apa itu program afilasi.

Program Afiliasi adalah suatu program yang menyediakan komisi atau imbalan kepada kita jika berhasil mereferensikan seseorang yang kemudian seseorang tersebut melakukan sesuatu yang akan memberikan keuntungan untuk produk dari penyelenggara program afiliasi tersebut.
Sumber : www.handokotantra.com/jenis-–-jenis-program-afiliasi-yang-perlu-anda-ketahui.html

Dari kutipan diatas paling tidak anda sudah tau apa itu afilasi, Sedang yang kita bahas kali ini iyalah tentang kualitas menulis kita, lalu kenapa harus di sangkut pautkan dengan program afilasi?

Disaat kita ingin menulis sebuah artikel pada blog kita kadang kita kehilangan materi untuk di tulis, dan yang ada hanyalah keinginan untuk menulis namun tidak tau apa yang ingin kita tulis, seperti saya pada saat menulis artikel kali ini, sebelumnya saya masih bingung apa yang ingin saya tulis pada blog saya hari ini hingga saya mencari tau apa yang belum saya ketahui dan hasilnya adalah artikel kali ini.

Dari pencarian yang saya lakukan selain medapatkan jawaban dari pertanyaan yang muncul dalam hati, saya juga menemukan sebuah insfirasi yang bisa di jadikan materi untuk di tulis, alasanya sederhana saja, misalnya bila kita mengikuti sebuah program afilasi otomatis kita akan di beri sebuah produk untuk di tawarkan kepada calon pembeli dari produk tersebut itulah kita bisa menemukan materi untuk di tulis, pling tidak memperkenalakan produk yang kita tawarkan.

Ibaratnya Sambil menyelam minum kopi, kalau tidak bisa minum kopinya paling tidak minum air saja, begitulah ibarat mengikuti Program Afilasi menurut saya, Sambil menulis dapat uang, kalau tidak dapat uang paling tidak dapat artikal yang bermanfaat untuk saya dan juga orang lain yang mau membaca.

Membahas tentang program afilasi itu sendiri di internet terdapat banyak sekali program Afilasi yang bisa di ikuti, salah satu yang saya ikuti seperti adclickxpress dan jvzoo , dan enaknya lagi mengikuti program afilasi itu tanpa pungutan biaya, jadi cuman dengan modal klik register atau Get Started Now kita sudah bisa mendapat ribuan materi yang bisa kita tulis di blog kita, tinggal bagaimana kita mengolah kalimat menjadi sebuah ulasan yang bermanfaat, dan juga menguntungkan untuk kita dan juga pembaca, karena kadang saya sendiri mencari sesuatu lewat google dan hasilnya hanya bualan yang tidak ada sama skali gunanya untuk kita, itu sebabnya di setiap artikel saya sering menulis kalimat "semoga bisa bermanfaat untuk anda" karna saya sendiri takut kalau nantinya apa yang saya tulis tidak berguna bagi orang yang membaca.

Mungkin itu saja yang bisa saya tulis kali ini semoga menghibur, jika anda ingin mengetahui lebih banyak seperti kutipan diatas, anda bisa menuliskan query "Apa itu Program Afililasi" pada pencarian google.

Posting Komentar

0 Komentar