Cara mendapat banyak poin di youlikehits - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara mendapat banyak poin di youlikehits


Setelah sebelumnya kita membahas tentang bagaimana cara melakukan registrasi dan menambahkan channel youtube di youlikehits kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan poin di youlikehits, karna tanpa poin tentunya kita tidak akan mendapat subscriber, sebab poin inilah yang akan kita gunakan untuk mengupah para subscriber kita.

Cara mendapatkan poin di youlikehits terbagi dua, yaitu melalui link referral yang bila mana orang melakukan pendaftaran lewat link yang kita bagikan makan kita akan mendapat 300 poin, link referral tersebut bisa anda lihat pada bagian kanan halaman awal situs ini seperti gambar di bawah ini.


Dan cara yang kedua ini terbagi lagi dari berbagai macam cara tergantung dari kita mau memilih cara yang bagaimana semisal mengunjungi situs seseorang yang telah di tentukan, dan otomati kita akan mendapat poin instan.


Jika ingin menggunakan cara ini kita cukup membuka tab earn poin dan memilih metode mana yang lebih mudah untuk kita kerjakan.


Sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan dan saya yakin anda sudah mengerti caranya namun jika belum anda bisa mengajukan pertanyaan di komentar, dan jika anda tidak keberatan silahkan mendaftar di youlikehits lewat link di bawah ini hitung kita saling membantu.

Anda juga bisa mempelajari caranya lewat video dibawah ini, atau berkunjung langsung ke saya majid channel.

Jadi sampai disini saja dulu artikel saya kali ini semoga ada manfaatnya dan dapat membantu bagi yang membutuhkan.

Posting Komentar

0 Komentar