Cara Terbaru Yang sangat Mudah untuk Mendapatkan 1000 Subscribers Di Youtube - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara Terbaru Yang sangat Mudah untuk Mendapatkan 1000 Subscribers Di Youtube


Masih Menjadi topik yang sering di cari, entah itu di youtube ataupun di google, bagi para youtubers pemula tentang bagaimana cara cepat mendapat seribu subscribers. 

Pasalanya sejak tahun 2018 youtube membuat aturan baru yang mengharuskan para konten kreator untuk memiliki 1000 subscribers dan 4000 jam tayang agar channel mereka dapat di monetisasi dan bisa menampilkan iklan. 


Hal ini Menjadi sebuah tantangan yang cukup berat bagi para youtubers khususnya bagi para youtubers pemula, Berbeda halnya bagi para kreator yang memang sudah memiliki nama yang di kenal di youtube, memiliki 1000 subscribers dan 4000 jam tayang bukanlah sebuah hal yang sulit. 


Oleh karena itu di kesempatan kali ini saya akan memberi atau menginfokan lebih tepatnya sebuah tools baru yang bisa kamu gunakan untuk mendapat banyak subscribers di youtube, walau di artikel sebelum sebelumya saya juga pernah memberi tool dengan metode seperti ini, namun menurut saya tools yang satu ini lebih mudah. 


Kenapa saya katakan mudah karna kamu tidak perlu memikirkan masalah register dan lainnya, cukup buka dan langsung gunakan. 


Tools ini bernama mytoolstown dan menariknya lagi di mytoolstown ini kamu bisa mendapat banyak views di video tiktok kamu hanya dengan copypaste url video tiktok kamu disana, itu jike kamu adalah seorang tiktokers, jadi tunggu apalagi, langsung kunjungi saja MY TOOLS TOWN. 


Dan untuk tutorial cara penggunaanya sudah di jelaskan juga disana jadi saya tidak perlu lagi untuk menjelaskannaya disini, cukup kunjungi langsung MYTOOLSTOWN lewat tombol dibawah ini dan gunakan dengan bijak tentunya. 





Sekian dan terimakasi dari saya, sampai berjumpa lagi di artikel lainya. 

Posting Komentar

0 Komentar