Cara Register Dan Menggunakan Survey Mobrog Indonesia - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Cara Register Dan Menggunakan Survey Mobrog Indonesia

Setelah sebelumnya kita membahas tentang 20 situs survey yang pasti membayar, mungkin kali ini kita akan membahasnya lebih detail, karna kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendaftar dan menggunakan sebuah situs survey yang bisa jadi pertimbangan anda nantinya karna penulis sendiri saat ini menggunakan survey tersebut, situs survey ini bernama MoBRog.

Sedikit tentang Mobrog

MobRog adalah Paid survey indonesia yang memiliki bayaran hingga $1 tiap surveynya ternyata ada dan mulai populer karena saat ini sedang trend bisnis survey online. Saat ini saya juga mengikuti survey online ini 

Mobrog adalah sebuah perusahaan riset dan survey yang berasal dari Jerman dibawah perusahaan Dr. Grieger & Cie. Mobrog merupakan situs riset yang mendukung cukup banyak negara didunia yakni sekitar 50 negara dari Eropa, Amerika maupun Asia termasuk juga Indonesia.
Dalam situs resminya mobrog menjanjikan bayaran mulai dari Rp 7500 - Rp 45.000 tiap member sukses menyelesaikan survey dengan lama waktu yang bervariasi ada yang 2 menit hinggal 30 menit.

Bagaimana cara menggunakan situs survey ini sebaiknya kita mulai saja langsung.

Cara Mendaftar di Mobrog 

1. Pertama buka situs Mobrog disini
CATATAN : 
Bagi pengunjung baru Marwansya Blog pasti akan melewati Safelink saat mencoba untuk mendownload atau mengarah ke situs lain, jadi untuk melewati laman Safelink ini silahkan tunggu beberapa menit setelah laman terbuka dan gulir ke bawah hingga muncul tombol hijau bertuliskan "get link" seperti gambar dibawah ini.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Safelink  Marwansya Blog silahkan klik disini.

2. Setelah terbuka pilih daftar dan selebihnya pengisian formulir sama seperti situs-situs lain, yang perlu di perhatikan disini hanyalah email yang di gunakan untuk mendaftar harus sama dengan akun paypal atau skrill, karna nanti pembayaran akan otomatis dikirim ke akun paypal email tersebut.


3. Setelah selesai mendaftar, buka email anda cari email dari mobrog untuk konfirmasi.


4. Setelah selesai konfirmasi, kembali ke mobrog dan login, buka profile dan isi data diri anda dengan lengkap, karna semakin lengkap data yang anda isikan maka semakin besar peluang anda mendapat survey.

Cara Menggunakan Mobrog

Sebenarnya menggunakan mobrog survey ini sangat simpel walau tidak di jelaskan disini anda juga pasti sudah tau karna hanya mejawab petanyaan dan pernyataan yang di berikan maka anda akan di bayar itu saja.

Yang terpenting disini hanyalah, mengkonfirmasi email yang anda gunakan mendaftar di mobrog, karna jika tidak maka anda tidak akan mendapatkan uang, karna undangan survey akan di kirim ke email anda, jika anda tidak melakukan survey maka anda tentunya tidak akan di bayar.
Dan yang juga lebih penting adalah data diri anda pada profile mobrog, usahakan se lengkap mungkin, karna undangan survey yang di kirim akan di sesuaikan dengan data diri anda di mobrog, jadi semakin lengkap data yang anda miliki maka semakin besar kemungkinan anda mendapat undangan survey.

Cara Rendem atau Withdraw Dollar dari Mobrog

Langkah-langkah untuk rendem atau withdraw di Mobrog Indonesia :

1. Pertama-tama login terlebih dahulu ke akun Mobrog Indonesia

2. Klik my balance untuk melihat balance yang anda miliki ketika sudah mencapai 6,25$ dollar, anda sudah bisa redeem.

3. Kemudian klik redeem rewards cari tombol Checkout dibawah dengan lebih dahulu mengklik jumlah redeem rewards 6,25$ (Mengklik tersebut menyatakan bahwa anda hanya bisa redeem sejumlah 6,25$ saja tetapi jika anda memiliki balance yang lebih 6,25$ anda bisa redeem 2× atau menambah balance menjadi 6,25$ untuk redeem kembali). Klik tombol Checkout nya

4. Kemudian anda akan mendapatkan notifikasi dari Mobrog Indonesia di email anda bahwa anda sudah melakukan redeem rewards di akun Mobrog anda.

5. Setelah itu anda hanya menunggu saja dalam waktu 1-2 hari maka saldo paypal anda akan bertambah 6,25$ tanpa potongan nilai apapun.

Kelebihan dan Kekurangan Paid Survey Mobrog

Kelebihan Mobrog
  • Reward atau Imbalan yang diberikan cukup tinggi sekitar $0.8 - $ 1.60 tiap survey yang sukses dikerjakan
  • Tampilan yang friendly
  • Minimum payout yang relatif rendah yaitu $ 4
  • Bisa menggunakan akun paypal unverified untuk menerima pembayaran.
  • Bisa mengerjakan survey via Smartphone dan

Kekurangan Mobrog

  • Waktu survey yang lama
  • Jarang ada undangan survey dalam satu kasus, undangan datang 1 bulan 1 kali.


Sepertinya itu saja yang perlu anda ketahui untuk mendapatkan uang di mobrog, namun jika masih ada yang ingin di tanyakan jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di kolom komentar...

Sampai disini dulu semoga bermanfaat dan sampai berjumpa lagi di artikel berikutnya.  

Posting Komentar

2 Komentar

Setiap kata dari anda adalah motivasi bagi blog ini untuk menjadi lebih baik.